Selasa, 15 Oktober 2013

Temukan Kelainan Seksualmu di Sini

1. ABLUTOPHILIA

Perasaan terangsang ketika bersentuhan dengan air hangat. Orang yang
mengidap kelainan seks jenis ini, biasanya senang berendam dengan air hangat, atau mandi dengan air hangat.




2. ACROTOMOPHILIA



Tergila-gila dengan amputasi. Bukannya orang ini senang diamputasi,tetapi ia bergairah kalau melihat tubuh manusia yang bagian tertentunya-misalnya kaki-sudah diamputasi.





3. AMAUROPHILIA




Punya kegemaran berhubungan seks dengan orang buta atau orang yang ditutup matanya.





4. ANACLITISM
Hubungan seks dimana salah satu pelakunya berpura-pura menjadi bayi dan diperlakukan seperti bayi juga. misalnya belajar pipis,mengenakan popok atau bermain boneka.

5. AUTAGONISTOPHILIA
Orang ini juga senang pamer diri, tapi agak berbeda dengan exhibitionist yg terang-terangan,dia lebih suka menciptakan suasana yang memudahkan orang lain untuk melihatnya telanjang.misalnya membiarkan tirai jendelanya terbuka dan ia akan berjalan2 di rumah sambil telanjang.

6. AUTOEROTIC ASPHYXIATION



Bahasa simpelnya mencekik dalam kegiatan seksual-biasanya onani-agar rasanya lebih nikmat. Vokalis INXS Michael Huthcence yang ditemukan tewas tergantung diduga bukan bermaksud bunuh diri tapi ingin mempraktekkan tekhnik ini.





7. AUTOPEDERASTY
Rasa ingin tahu dan penasaran yang sangat tinggi pada remaja pria / wanita, tentang bagaimana rasanya berhubungan seks. untuk pria, biasanya suka mencoba memasukan penis mereka pada benda berlubang atau sejenisnya, bahkan kadang-kadang mereka berusaha untuk memasukan penis mereka ke dalam lubang anus mereka sendiri. Untuk wanita; biasanya dengan mencoba-coba memasukan benda asing ke dalam vaginanya, seperti terong, pisang lembek dan sebagainya.

8. BACKSWINGING
Ini adalah anal seks yang dilakukan dengan posisi si obyek yang digarap tidur tengkurap.

9. BASTINADO



Bentuk penyiksaan dengan cara memukuli telapak kaki berulang-ulang untuk memperoleh kepuasan seksual.





10. BELONEPHILIA
Bisa berbahaya.ini perasaan bergairah kalau melihat benda2 kecil dan tajam seperti jarum.Orang ini juga merasa terangsang kalau ditindik.

11. BEASTIALITY



Ini kegiatan berhubungan seks dengan binatang.Kegiatan ini konon sudah dilakukan sejak jaman romawi kuno.Mungkin karena pada waktu itu populasi manusia masih sedikit.





12. BDSM

Singkatan dari Bondage and Discipline,Sadism and Masochism yaitu kesukaan untuk menyakiti atau menyiksa pasangannya sebelum melakukan hubungan seks. kelainan seks jenis ini biasanya ada pada pria. Mereka akan merasa sangat bergairah setelah melihat pasangannya pingsan atau berdarah-darah.


13. BUKKAKE

Seks gila dari jepang. Yaitu dengan mengubur wanita sampai batas leher, kemudian beberapa pria mengintari nya sambil melakukan onani, jika sudah memuncak mereka akan beramai –ramai memuntahkan air maninya ke wajah dan kepala wanita tadi sampai benar-benar seperti di guyur adonan. Untuk kemudian mereka menghabisinya dengan cara memenggal kepala atau menembaknya.


14. TORTURE
Orang yang suka memainkan penisnya sendiri. Dengan cara memelintir atau memilin, mengocok atau menggamparnya. Pada wanita biasanya sikap iseng, sambil menarik-narik rambut kemaluan atau selalu memperhatikan rambut kemaluannya sendiri.

15. CANDLING
Menyakiti pasangan sebelum melakukan hubungan seks, yaitu dengan cara meneteskan cairan lilin ke atas putting, pusar dan vagina pasangannya.

16. CATAGELOPHILIA
Mungkin orang yang menderita ini adalah orang yang humoris. Pasalnya,dia akan merasa terangsang kalau merasa dipermalukan.

17. CRHEMASTITOPHILIA
Ini adalah perasaan terangsang yang dirasakan orang kalau dirampok.

18. CLOT
Kegemaran suka mengintip wanita. Orang ini paling senang dengan benda benda yang bersentuhan langsung dengan vagina seperti: celana dalam dan pembalut. Oleh karena itu, tidak aneh jika pengidap kelainan seks jenis ini, akan merasa betah memandangi jemuran celana dalam wanita berlama-lama, atau selalu mencari-cari kesempatan untuk mengintip celana dalam wanita yang sedang lengah atau melongo.

19. COPROPHILIA
Kelainan seksual ini bisa dibilang kelainan seksual yang paling menjijikkan, aktifitas ini merasakan kenikmatan seksual dengan bermain-main dengan kotoran-tinja, kelainan seksual ini sering melibatkan aktifitas bermain, melumuri, bahkan memakan tinja (kotoran) yang keluar dari pasangannya. 

20. COPROPHAGIA  
Hampir sama dengan yang di atas.sama-sama menyukai kotoran, tapi yang ini merasa puas kalau memakannya.

21. CUTTING
Sesuai namanya,ini kegiatan menyanyat kulit untuk mendapatkan kepuasan seksual.

22. DACRYPHILIA 
Semakin terangsang jika pasangannya menangis atau menjerit kesakitan. Hampir mirip dengan sadistic. Pengidap jenis ini semakin bergairah dengan jeritan atau rintihan pasangannya yang kesakitan. Pengidap kelainan seks jenis ini biasanya selalu melakukan seks dengan posisi yang tidak nyaman, atau sengaja membuat pasangannya tidak nyaman supaya dia menjerit atau merintih yaitu dengan melakukan gerakan gerakan ekstrim dan berbahaya. Sesuai namanya,ini kegiatan menyanyat kulit untuk mendapatkan kepuasan seksual. 

23. DAISY CHAINING


Sekumpulan cowok berkumpul membentuk semacam lingkaran dan saling memasturbasi satu sama lainnya.





24. DOGGING



Disebut juga park and ride.Ini kegiatan bercinta dalam mobil di tempat parkir yang terpencil dengan ditonton orang yang mengelilingi mobil itu.




25. DOUCHING
Berasal dari bahasa perancis douche.Ini berarti menyemprotkan air ke dalam vagina untuk memperoleh kenikmatan seksual.

26. ELECTROPHILIA
Sesuai namanya,dia terangsang kalau mendapatkan kejutan listrik.awas.

27. EXHIBITIONISM
Perasaan puas yang timbul kalau memamerkan organ seksualnya atau melakukan aktivitas seksual di muka umum. seperti yang sering ditunjukkan pasangan baru.

28. FISTING



Memasukkan seluruh bagian tangan ke lubang pasangannya,umumnya vagina, tapi bisa gunakan imajinasi untuk lubang yang lain.





29. FLASHING

Penggemarnya suka memamerkan alatnya (bisa cowok,bisa cewek) di depan umum, mirip exhibitionist, tapi barangnya itu hanya dikeluarkan sekilas. Kalau ada orang seperti itu di dekat anda dan anda tidak cermat, bisa-bisa anda melewatkan pemandangan langka itu.



30. FROTTAGE
Senang menggesek gesekakan kemaluan di pantat oran lain, orang seperti ini biasanya menyukai tempat-tempat ramai yang macet, atau berdesak-desakan di dalam bis untuk mencari kesempatan.

31. URTLING
Kegemaran beronani/masturbasi sambil memandangi gambar cewek atau gambar pria yang cakep, yang dijadikan objek fantasinya selama beronani/masturbasi.

32. GYNOTIKOLOBOMASSOPHILIA
Tidak penting kalau anda tak bisa mengeja istilah super panjang dan rumit ini.Yang penting anda tahu artinya, bahwa orang ini mempunyai kegemaran seksual memasukkan anunya ke dalam telinga pasangannya.

33. HUMMING
Ini variasi oral sex,dimana si cewek mengoral sambil menyenandungkan lagu favoritnya.Yang dicari adalh sensasi vibrasi pada nada rendah yang ngebass.

35. HYBRISTHOPILIA
Semakin terangsang dan bergairah jika melakukan seks setelah bertengkar dengan pasangannya.

36. KERAUNOPHILIA
Hati-hati kalau sedang berteduh di halte bus sewaktu hujan deras kalau ada yang mengidap kelainan ini,artinya kepuasan setelah setelah mendengar suara gemuruh kilat.

37. HOMOSEKSUAL

Salah satu kelainan seksual pada seseorang yang menyukai sesama jenisnya. Jika penderita homoseksual adalah laki-laki, maka sebutannya gay, Jika penderita homoseksual adalah perempuan, maka sebutannya adalah lesbian.

38. BISEKSUAL
Bisa melakukan hubungan seks, dengan lawan atau sesama jenis.

39. KLISMAPHILIA




Kenikmatan seksual yang diperoleh dengan cara memasukkan cairan pencuci perut melalui anus.





40. KNISMOLAGNIA
Perasaan terangsang kalau digelitiki sampai kegelian.

41. MAIESIOPHILIA



Penderitanya merasa bergairah kalau melihat wanita hamil.







42. NARRATOPHILIA
Kalau punya pasangan seperti ini anda perlu mengoleksi stensilan yang banyak. Dia merasa terangsang kalau diceritakan kisah jorok oleh pasangannya.

43. NECROPHILIA



Ini dia,aktivitas menyetubuhi mayat. Konon ini sudah dilakukan oleh orang mesir kuno. Dalam beberapa kasus, mereka tidak memperbolehkan pembalsem mendekati mayat seseorang yang baru meninggal selama beberapa hari.




44. OPHIDICISM


Ini kegiatan seks dengan memanfaatkan jasa reptil. Misalnya ular tak berbisa atau juga bisa belut.



45. PRISON HUMPING
Ini bisa diterjemahkan menjadi bercinta ala tahanan dipenjara.Ini kegiatan anal seks tanpa menggunakan minyak pelumas,mungkin bisa pakai ludah sedikit.

46. RIPPING

Terangsang kalau merobek celana atau stocking perempuan.





47. SNOWBALLING

Kalau si cewek masih mengulum sperma pasangannya (setelah oral) lalu mereka berciuman dan dia memindahkan cairan itu ke mulut pasangannya itu




48. SODOMI


Adalah hubungan seks yang dilakukan melalui anus. yaitu bagian usus besar yang terletak dekat anus. Sodomi beresiko tinggi terhadap kesehatan karena anus merupakan tempat berkumpulnya bakteri.



49. STIGMATOPHILIA
Kalau yang ini merasa terangsang kalau melihat darah yang keluar akibat menstruasi.

50. TEA BAGGING



Artinya teh celup.mencelupkan scrotum atau “kantung teh” anda ke mulut pasangan anda berulang-ulang.tapi ingat jangan diperas!





51. TRANSVESTIC FETISHISM

Lelaki yang senang mengenakan pakaian perempuan. Bukan untuk mode, tapi untuk kepuasan seksual.








52.  TRANSEKSUAL
merupakan bentuk prilaku seseorang yang tidak menginginkan jenis kelaminnya sehingga merelakan untuk dioperasi kelamin untuk memperoleh kepuasan seksualnya. Kelainan ini sudah dapat terprediksi mulai usia kanak-kanak, seperti kesukaannya bermain dengan lawan jenisnya sehingga sifat lawan jenisnya ada pada dirinya.

53. UTASSASSINOPHILIA
Seseorang merasakan kepuasan seksual kalau dia melakukannya sambil dia berkhayal bahwa dia sedang berada dalam situasi berbahaya yang bisa membuatnya tewas.

54.VOYEURISM




Perasaan terangsang yang didapat dari mengintip cewek telanjang atau pasangan yang sedang berhubungan seks.





55. WATER SPORTS


Mandi,minum ataupun bermain air seni pasangannya untuk mendapatkan kepuasan seksual




56. INCEST.

Adalah suatu hubungan seksual dengan pasangan yang masih mempunyai pertalian darah. Hanya karena rasa ketakutan dan ingin mendapatkan perhatian kasih sayang dari orang tua atau kakaknya, seorang anak atau remaja mau melakukan perbuatan ini. Biasanya faktor lingkunganlah yang mempengaruhi kelainan ini, yaitu karena adanya rasa cinta yang mendalam sebagai anggota keluarga.


57. FETISHISME
merupakan pemujaan yang ditunjukan pada benda-benda mati atau bagian tubuh seseorang idolanya, sampai mendapatkan kepuasan seksual. Ada beberapa sebutan untuk para fatis, yaitu manekinisme dan pygmalionisme.
Manekinisme adalah seorang fatis yang mempunyai fatishi berupa manekin (patung yang dipajang didalam sebuah etalase dengan menggunakan baju perempuan). Sedangkan pygmalionisme adalah seorang fatis yang mempunyai fatishi berupa patung hasil pahatan.

58. ZOOLAGNIA
Kelainan seksual yang diidap seseorang yang memperoleh kepuasan seksual ketika melihat binatang sedang berhubungan seksual.

59. PHEDOPHILIA
kelainan seksual yang memperoleh kepuasan jika berhubungan seksual dengan anak kecil atau di bawah umur.

60. HIPERSEX
Adalah seseorang yang selalu ingin melakukan hubungan seksual sesering mungkin.

61. TRIOLISME

Penderita kelainan seksual yang akan memperoleh kepuasan seksual jika saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya dilihat oleh orang lain. Triolisme dapat juga diartikan sebagai hubungan seksual yang dilakukan oleh satu perempuan dengan dua laki-laki.

1 komentar: