Jumat, 04 Oktober 2013

Kesalahan Umum Saat Pacaran



Memliki perasaan adalah salah satu  yang membahagiakan bagi banyak orang yang mengalaminya. Akan tetapi terkadang antara dua pasangan melakukan kesalahan disaat pacaran, di sini akan diberikan ulasan tentang kesalahan disaat pacaran.
Berikut inilah lima kesalahan disaat pacaran seperti dilansir oleh merdeka.com dan she knows :

1. Terlalu cepat membuka diri kepada pasangan

Membuka diri dan bersikap jujur pada pasangan memang sebaiknya dilakukan dalam hubungan asmara. Akan tetapi, jangan terlalu cepat untuk mengambil keputusan. Di awal pacaran sebaiknya jangan mulai mengobral pengalam pahit terhadap pasangan Anda. Salah satunya masa lalu yang amat suram atau menceritakan masa kecil yang tak terlalu bahagia pada pasangan anda.

2. Terlalu banyak sms dan telepon terhadap pasangan 

Kebanyakan kebiasaan wanita disaat awal menjalin cinta kepada pasangannya ialah sering menelpon atau sms pada kekasih hatinya, dan terkadang ada juga sang pria yang memliki kecendrungan semacam hal ini. Sebenarnya mengirim sms atau menelpon itu sah-sah saja, itu hak masing masing pasangan. Akan tetapi jika semacam ini justru membuat hubungan terasa hambar dan membosankan.

3. Mematai-matai sang kekasih atau pacar 

Adakalanya Anda merasa curiga terhadap sang pacar. Akan tetapi jangan sampai melakukan hal yang satu ini : menguntit atau memata-matai kekasih atau pacar Anda. Hal semacam ini justru bisa membuat masalah yang besar dan hubungan asmara dengan sang pacar amburadul dan berantakan.

 

4. Terlalu berharap agar pasangan berubah 
Disaat sudah dewasa, amat jarang sekali ada orang yang bisa berubah, terutama para pria. Jangan menekan atau memaksa pasangan atau pacar anda untuk berubah. Akan tetapi yang bisa anda lakukan adalah memberikan saran pada pasang Anda atau pacar anda, misalnya memberi saran tentang kesehatannya, berolahraga, atau menyarankan berhenti merokok jika pasangan anda merokok dan lain-lain.

5. Mengabaikan dirinya sendiri demi sang pacar
banyak pasangan kekasih yang terlalu fokus terhadap pujaan hati hingga mengabaikan dirinya sendiri. Memberikan hal yang terbaik untuk pujaan hati memang tak masalah sih, akan tetapi jika sampai mengabaikan diri sendiri wah bisa gaswat tu.


Itulah lima kesalahan umum dalam hubungan asmara atau pacaran ketika dalam hubungan asmara, tapi banyak juga yang tidak mennyadarinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar