Jumat, 18 Oktober 2013

Download Film Prisoners (2013)


Cerita tentang sebuah penculikan memang selalu menarik untuk dijadikan sebuah film. Nah hal ini juga yang menginspirasi sang sutradara Denis Villeneuve untuk membuat film Prisoners. Film berdurasi 146 menit ini dibintangi oleh aktor terkenal Hugh Jackman yang sebelumnya bermain dalam film The Wolverine.
Hugh Jackman   
Prisoners akan perdana pada 20 September 2013 di Amerika Serikat . Film produksi Warner Bros. Pictures ini akan meramaikan gedung bioskop dunia selain film-film terbaru lainnya seperti Riddick, Insidious 2, dan lain-lain.

Prisoners berkisah tentang seorang ayah bernama Keller Dover (Hugh Jackman) yang tengah berada dalam situasi terburuk dalam hidupnya. Putrinya yang baru berusia enam tahun, Anna (Erin Gerasimovich) tidak diketahui keberadaannya bersama teman bermainnya, Joy.
Waktu terus berlalu tanpa ada kepastian. Dover pun menjadi sangat bingung dan panik. Petunjuk satu-satunya yang ada hanyalah sebuah mobil RV bobrok yang tadinya diparkir di jalan mereka. Sementara itu Detektif Loki (Jake Gyllenhaal) telah menangkap pengemudi mobil tersebut, Alex Jones (Paul Dano). Tetapi penangkapan itu masih kurang bukti untuk menjadikan Alex seorang tersangka.
Mengetahui nyawa sang putri sedang terancam, Dover memutuskan tidak ada pilihan lain kecuali menyelesaikan masalah ini dengan tangannya sendiri. Tapi sampai mana ayah yang putus asa ini mencoba melindungi keluarganya?
 
 
Langsung saja download dengan mengklik tulisan merah di bawah:
 
Subtitle English

Sumber Sinopsis : 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar