Sabtu, 14 September 2013

Film Waiting for Forever



Film keluaran lama yang membuat aku merasa bahwa dalam mencintai seseorang, mental dan keberanian untuk mengungkapkan rasa itu sangatlah perlu.
Simaklah sinopisnya sebelum Anda berusaha untuk menjadikan film ini nongol di PC Anda.

Waktu kecil Will Donner memiliki teman baik perempuan bernama Emma, mereka selalu bermain bersama dan sangat bahagia. Hingga suatu saat Emma menemani Will menunggu orang tua Will yang akan pulang akan tetapi hal tersebut tidak kunjung datang. Orang tua Will meninggal dua-duanya di kecelakaan kereta api, dan Will saat itu hanya terdiam sama. Will juga memiliki abang bernama Jim dan Jim ikut merasakan kesedihan Will. Emma kemudian merangkul Will dan mengatakan bahwa orang tua Will selalu disampingnya dan mereka selalu bersamanya.

 
 
Perkataan Emma tersebut di ingat oleh Will sampai besar, Will yang cuman bekerja sebagai pemain atraksi juggling selalu mengikuti Emma dan juga kadang-kadang berbicara sendiri seolah ada orang tuanya disisinya. Dan suatu ketika Emma dikabarkan akan pulang kekota asalnya karena ayahnya sakit, Will pun demikian dia ke kota asalnya menyusuli Emma. Jim sangat sedih dan marah ketika adiknya Will keseharian nya hanya mengikuti Emma saja dan tidak memiliki pekerjaan tetap. Sungguh menyedihkan tetapi Will adalah anak yang baik.

Dan ketika ada peluang Will memberanikan diri untuk berbicara kepada Emma dan mengajaknya berjalan-jalan. Emma sangat terkejut dengan keberadaan Will, Will yang merupakan teman lamanya waktu kecil adalah pria yang lucu. Will juga menceritakan bahwa dia selalu mengikuti Emma kemana dia pergi. Mendengar hal tersebut Emma terkejut dan takut dengan Will. Emma kemudian menyuruh Will untuk berhenti mengikutinya, dan juga berhenti berbicara sendiri. Emma mulai sadar bahwa dulu dia pernah berjanji akan selalu bersama Will dan berkata bahwa orang tuanya akan selalu disisinya hal ini yang membuat Will jadi seperti ini.
http://24.media.tumblr.com/tumblr_m308dv3WyU1rubinpo1_500.gif 
 
Will spontan sedih melihat bahwa perbuatannya selama ini yaitu mengikuti Emma tidak begitu berkenan bagi Emma. Tetapi dia akan selalu menunggu puajaan hatinya selamanya. Film ini menceritakan keunikan dari pribadi Will yang seorang pengangguran tetapi memiliki hati besar dan juga cinta yang kuat. Film ini akan banyak menguras air mata dan emosi, jadi jangan lewatkan film yang satu ini ya



 Link download ada di bawah

Subtitle Indonesia

SELAMAT MENYAKSIKAN..!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar