Minggu, 15 September 2013

Film The Tourist

 

Frank Taylor (Johnny Depp) mungkin tak mengira kalau wanita cantik yang ia temui di dalam kereta api ternyata bakal menyeretnya ke sebuah petualangan seru. Bukan hanya seru tapi juga mematikan. Frank telah terjebak tipu daya Elise Ward (Angelina Jolie). Ia tak sadar kalau ia hanyalah bagian kecil dari sebuah skenario besar yang melibatkan seorang buronan kelas kakap.





Frank hanya ingin berlibur di Italia setelah ia patah hati karena ditinggal kekasihnya. Wanita secantik Elise jelas menggoda Frank untuk mengenal wanita misterius ini lebih jauh. Frank pun mengikuti Elise yang seolah juga membuka pintu untuk Frank. Frank tak tahu kalau Elise sebenarnya hanya ingin memanfaatkan Frank.

Elise adalah kekasih seorang penjahat yang jadi buronan di banyak negara. Tak ada yang tahu bagaimana rupa penjahat yang dikenal dengan nama Alexander Pearce ini. Saat Alexander terlibat urusan dengan seorang mafia, Alexander tahu kalau ia bakal diburu. Alexander pun meminta Elise untuk menggoda seorang pria agar semua orang mengira pria itu adalah Alexander Pearce.
Kalau Anda merasa sudah pernah mendengar kisah di atas, Anda tidak salah. Film berjudul The Tourist ini sebenarnya adalah remake dari film Perancis berjudul Anthony Zimmer yang beredar beberapa tahun yang lalu.

Bagi yang pengen nonton aksi seru dari Kapten Jack Sparrow dan Lara Croft, download saja langsung di sini.
Part 1  Part 2  part 3  Part 4  Part 5

Subtitle Indonesia
klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar